Wednesday, July 18, 2012

Cara mengaktifkan sound di backtrack 5 gnome R2

Kali ini saya akan bebagi pengalaman saya ==> saya akan bercerita sedikit waktu pertama kali saya install backtrack saya mau putar musik ehhhh malah suara nya tidak ada kemudian saya klik icon sound kemudian muncul tampilan seperti gambar berikut :


Jika muncul tampilan seperti gambar diatas teman-teman tidak usah khawatir dan takut sampai keringat dingin keluar ok. muncul tampilan seperti gambar diatas itu dikarenakan sound nya belum kita aktifkan ok untuk cara mengaktifkannya langsung saja ke TKP

  • Start ==> System ==>Preferences==>Startup Applications. akan muncul tampilan berikut :
   
  • Kemudian pilih Add dan isikan Name ="sound" kemudian pada Command langsung saja isikan ="/usr/bin/pulseaudio" seperti gambar berikut:


 
Jika sudah selanjutnya klik Add kemudian pilih Close kemudian Restart Komputer anda.






Selamat mencoba semoga berhasil :)






1 comment:

  1. ga berhasill lah tapi tq atas postingyna..... tambah ilmu......keep up

    ReplyDelete