Sunday, January 10, 2010

Basis Data

Pada Posting kali ini saya akan berbagi laporan praktikum buat teman-teman yang kuliahnya di Stmik Akakom Yogyakarta, kenapa saa mengapload laporan tersebut karena saya melihat teman-teman saya sering mengalami kendala dalam pembuatan laporan praktikum, entah saya tidak tau apakah merekah tidak tau cara membuat laporan atau mungkin tau tetapi tidak tau apa yang mau di laporkan selama mengikuti praktikum. nah bagi teman-teman yang sering mengalami kendala seperti yang saya sebutkan diatas tadi, teman-teman bisa mendownload laporan Basis Data sesuka anda di sini.          





Untuk Mendownload Silahlan Klik Salah Satu Modul yang ingin di download:

==========================================================

==========================================================
Silahkan download sesuka anda, disini anda download apa saja disini dengan secara cuma-cuma alias gratis.!



Sumber : Fendi Blog

No comments:

Post a Comment