Sunday, February 15, 2015

Jejaring Sosial Menghasilan Uang



Bagi teman-teman yang telah mendaftar sebagai member/anggota Tsu pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan uang dari Tsu. Sehingga teman-teman ingin sekali segera mendapatkan uang tambahan dengan cepat dalam waktu yang tidak lama bisa mendapatkan uang dari Tsu. Tapi bagi teman-teman yang sama sekali belum mempunyai akun Tsu ayo buruan daftar Di sini

Memang tidak mudah untuk mendapatkan royalti dalam mata uang dollar dari jejaring media sosial yang masih tergolonh baru seperti Tsu. Karena banyak yang belum memahami cara kerja dari Tsu itu sendiri. Seperti kita ketahui bahwa royalti Tsu akan diberikan kepada pemilik akun setelah si pemilik akun mendapatkan royalti sebeara 100 USD, atau sekitar Rp. 1,2 juta.
 Mungkin teman-teman penasaran dengan cara mendapatkan royalti dari Tsu, berikut ini adalah tips untuk mendapatkan uang dari Tsu : 
  1. Buatlah konten yang menarik, baik berupa tulisan, gambar dan tautan video, yang menurut teman-teman layak untuk dibagikan dan banyak mendapat like. 
  2. Perbanyak postingan Anda tetapi jangan melebihi batas postingan perhari yakni 36 postingan.
  3. Memaksimalkan like, komen, share perharinya, karena itu akan menambah besaran royalti harian anda.
  4. Tambah children dan network Anda dengan mengajak teman ataupun membagikan tautan profil Anda. 
  5. Usahakan menambahkan teman dan mendapatkan followers setiap hari, namun jangan melewati batasan. 
  6. Gunakan fitur share, untuk membagikan post teman kita. 

Perlu diingan ingat untuk mendapatkan like dan share terbanyak jangan mengupload foto-foto yang tidak patut serta melanggar SARA karna bisa dilarang oleh pihak Tsu dan royalti yang besar sekali pun akan hilang dalam sekejap dan akan dihapus oleh Tsu.

No comments:

Post a Comment